Jasa Sertifikasi & Pembuatan ISO 45001

Jasa Sertifikasi & Pembuatan ISO 45001 Proses Cepat Mudah

SERTIFIKASI ISO 45001

Jasa Sertifikasi & Pembuatan ISO 45001

Halo sahabat Mitra Jasa Legalitas, di sini teman teman akan membaca informasi terkait layanan dari Mitra Jasa Legalitas, Jasa Pengurusan – Pembuatan sertifikasi ISO 45001. ISO 45001 adalah salah satu sertifikat ISO pengganti OHSAS 18001. Layanan Mitra Jasa Legalitas ini berlaku untuk skala nasional di seluruh Indonesia dengan opsi Akreditasi dan Non-Akreditasi.

Apa Itu ISO 45001 ?

ISO 45001 adalah salah satu jenis ISO yang membahas tentang suatu sistem manajemen perusahaan tentang manajemen Kesehatan dan keselamatan kerja (SMK3). Standar ISO ini mengandung panduan teknis dan persyaratan penggunaan. ISO 45001 adalah Sertifikat standar kelas dunia internasional untuk keselamatan dan Kesehatan kerja atau disebut K3.

ISO 45001 ini memberikan suatu standar kerangka kerja demi tujuan meningkatkan keselamatan dan menguruangi resiko kecelakaan kerja serta meningkatkan keseahatan di tempat kerja. Dengan adanya ISO 45001 ini di harapkan Organisasi atau Perusahaan dapat proaktif meningkatkan Asas K3.

Di era Perizinan Berusaha ini melalui RUU Cipta Kerja dan Sistem Perizinan OSS Berbasis Risiko. Pemerintah mengharapkan pelaku usaha terutama Perusahaan untuk dapat memenuhi standar kesalamatan dan Kesehatan kerja (K3), Salah satunya dengan penerapan standarisasi sistem manajemen perusahaan dengan Sertifikat ISO 45001. Disisi lain kepada person atau pekerja perusahaan diharapkan juga memenuhi standar kesalamatan dan Kesehatan pribadi tentang Sertifikasi Ahli K3 Umum

Tujuan Mempunyai ISO 45001

Tidak jauh berbeda dengan Sertifikasi ISO 14001 Perusahaan diharapkan dapat memenuhi kriteria tujuan sebagai berikut :

  • Memenuhi kelengkapan Persyaratan Tender untuk pemerintah maupun swasta
  • Memenuhi kriteria SMK3 dan kebutuhan validasi perusahaan yang sudah menganut sistem manajemen keselamatan dan Kesehatan kerja
  • Membangun brand awernes atau image perusahaan di mata publik, pemerintah, maupun investor. Karena dianggap perusahaan yang sudah terstandarisasi dan menganut standar manajemen K3

Persyaratan Pengurusan ISO 45001

  1. Legalitas Perusahaan
  2. Akta dan SK Kemenkumhan Perusahaan
  3. Nomor Induk Berusaha (NIB) OSS
  4. Izin Usaha (SIUP, IUI, Dll)
  5. KTP dan NPWP Pemohon
  6. Kop Surat Perusahaan dan Company Profile

Manfaat Sertifikasi ISO 45001

  1. Upaya membangun branding perusahaan yang patuh dan profesional
  2. Upaya mengurangi dampak kecelakaan kerja
  3. Upaya mematuhi standar keselamatan dan Kesehatan kerja
  4. Mendapat kepercayaan masyarakat, pemerintah, dan investor akan kelangsungan dan profesionalitas perusahaan
  5. Memenuhi persayaratan tender di kelas pemerintah ataupun swasta

Lama Jasa Pengurusan ISO 45001

Lama Jasa Sertifikasi & Pengurusan ISO 45001 adalah sekitar 4 – 7 hari terhitung dari anda memberikan berkas persyaratan dengan benar dan valid.
Hubungi saja tim Mitra Jasa Legalitas, serahkan dokumen anda dan tim Mitra Jasa Legalitas akan mengerjakan dan menyelesaikan pengurusan ISO 140001 usaha untuk anda.

Wilayah Cakupan Pengurusan ISO 45001

Wilayah Jasa Pengurusan dan Sertifikasi ISO 45001 Skala Nasional, Mulai dari Kota Jakarta, Tanggerang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Cikarang, dll.

AKREDITASI LOKAL

PAKET tender

AKREDITASI INTERNASIONAL

PAKET TENDER

REQUEST AKREDITASI

PAKET TENDER

Permintaan akreditasi oleh lembaga khusus dengan harga murah dan proses cepat

Konsultasikan Kebutuhan anda sekarang, Gratis!

Scroll to Top
Whatsapp Call Now